get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Tumbuhkan Disiplin Pada Generasi Muda, Polres Garut Gebyar LKBB

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 19:21 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha berfoto bersama juara LKBB se-kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka menciptakan generasi muda berkarakter dan menumbuhkan kedisiplinan, Polres Garut menggelar lomba keterampilan baris berbaris (LKBB). Lomba diikuti jenjang SMP,SMA/SMK se-kabupaten Garut, Sabtu (21/10/2023).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, kegiatan ini terutama menumbuhkan kedisplinan baik itu di rumah maupun di sekolah. Tentunya, imbuhnya, para generasi muda ini yang menjadi harapan bersama di masa yang akan datang akan menjadi pemimpin -pemimpin yang berkarakter dan berdisiplin dalam pelaksanaan tugas ataupun kesehariannya masing-masing.

"Kegiatan ini kita harapkan menumbuhkan kedisiplinan para generasi muda, agar kelak mereka menjadi pemimpin -pemimpin menggantikan kita di masa yang akan datang berkarakter dan berdisiplin,"ungkapnya.

Dikatakannya, yang mengikuti perlombaan ini ada 19 peserta, dimana kategori yang diperlombakan yaitu kostum terbaik, pleton terbaik, serta danton terbaik.

"Tadi juara umumnya yang sebelumnya piala Kaporles Cup ini bergilir dan sekarang diraih oleh SMAN 4 Garut,"ujarnya.

Untuk penampilan, kata Yonky, sudah dicermati para peserta terlihat sangat semangat dan tentunya ini yang akan menjadikan kegiatan -kegiatan mereka lebih riang.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut