get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Mobil Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter di Jalan Raya Talegong-Cisewu Garut

Selasa, 24 Oktober 2023 | 06:28 WIB
header img
Petugas Saat Evakuasi Mobil Terperosok ke Jurang. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nopol D 1379 MI yang dikemudikan oleh Euis Juliah warga Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, mengalami kecelakaan tunggal memasuki jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

Kepolisian Sektor (Polsek) Talegong, Garut bersama petugas lainnya melakukan evakuasi. Laka lantas tunggal itu terjadi di Jalan Raya Talegong Cisewu yang tepatnya di Kampung Awi Suti, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Senin (23/10/2023).

Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayandi mengatakan, kronologi laka tunggal ini terjadi hari ini Senin (23/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB. Dimana, imbuhnya, mobil yang dikendarai oleh Euis Juliah datang dari arah Bandung dan hendak menuju Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

"Jadi mobil Toyota Avanza dengan Nopol D 1379 MI yang dikemudikan oleh Euis Juliah ini datang arah Bandung dengan tujuan hendak ke Pantai Santolo, saat kendaraan melintasi Jalan Raya Talegong.

Dengan kondisi jalan yang menurun dan curam, diduga kendaraan mengalami rem blong sehingga mobil pun langsung terperosok ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut