get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Cepat Tangani Tragedi Penusukan, BEM IPI Apresiasi Polres Garut

Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:37 WIB
header img
Kaporles Garut saat menerima kunjungan silaturahmi BEM IPI. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Tragedi penusukan salah satu mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut direspon cepat Kepolisian Resort (Polres) Garut terkait dengan penanganannya. 

Hal itu pun diapresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IPI secara langsung dengan menyambangi Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha yang didampingi Kasat Intelkam, dan Kasat Reskrim Polres Garut, Senin (23/10/2023) kemarin.

Dalam silaturahmi tersebut, perwakilan dari BEM IPI Ahmad Sofwan sebagai Ketua BEM, secara tulus berterima kasih kepada Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, atas perhatian dan respon yang cepat dari Team Sancang terhadap tragedi penusukan tersebut.

BEM IPI menyampaikan keprihatinan mendalam dan solidaritas kepada korban penusukan, M. Iqbal yang saat ini sedang dalam proses pemulihan setelah di operasi. Mereka juga mengingatkan pentingnya keamanan dan perlindungan terhadap mahasiswa dalam lingkungan kampus dan masyarakat secara umum.

Selain itu BEM IPI dan Kapolres Garut sepakat untuk terus memperkuat kerja sama dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kampus IPI serta mewujudkan lingkungan yang aman bagi seluruh mahasiswa. 

"Kami sepakat dengan Pak Kaporles untuk terus memperkuat kerja sama dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan kampus,"kata Ahmad Sofwan.

Sementara Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang ada antara kepolisian dan BEM IPI, serta berkomitmen untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut