get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Garut

Aktivis 98 Jawa Barat, Gen Z & Milenial Garut Satu Komando Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

Kamis, 26 Oktober 2023 | 09:11 WIB
header img
Kaum milenial, Gen Z dan Aktivis 98 di Kalakay Village Desa Sirnagalih, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Sejumlah kaum milenial, Gen Z dan Aktivis 98 berkumpul di Kalakay Village Desa Sirnagalih, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Para milenial yang berjumlah 30 orang dan Gen Z tersebut berasal dari desa-desa di wilayah Kecamatan Cisurupan. 

Mereka berhimpun dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon Presiden Ganjar-Mahfud yang di usung oleh PDI-P, Perindo, PPP dan Hanura (25/10/2023) kemarin. 

Pertemuan lintas generasi ini difasilitasi oleh Aktifis 98  yang juga salah seorang Pimpinan Kolektif BPN ALMISBAT Chairuddin atau biasa dipanggil Ch Ambong yang memberikan arahan dan menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024. 

"Hari ini kita berkumpul merapatkan barisan sebagai elemen rakyat yang bergerak dan bersatu Menuju Indonesia Unggul, bersepakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024, demi Indonesia Emas 2045, karena kita satu elemen maka saya yakin kolaborasi ini bisa membawa kebaikan bagi rakyat Indonesia," kata Ambong.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan hangat ini, kegiatan berlokasi di kawasan yang cukup dingin di kaki Gunung Papandayan, Kabupaten Garut, muncul masukkan dari peserta agar pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana olahraga.

"Agar memprioritaskan sarana olahraga seperti lapangan sepak bola, futsal dan tempat berkreasi bagi kaum milenial dan Gen Z di tingkat desa serta petani milenial di perhatikan dan difasilitasi terkait lahan dan permodalanya," paparnya. 

Pertemuan ini akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan kerja-kerja pengorganisasian, penguatan komunitas, simpul dan memperluas jaringan kerja kepada kaum muda Garut baik di perkotaan maupun pedesaan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut