get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Rumah Warganya Alami Kebakaran, Desa Sukajaya Garut Salurkan Bantuan

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:53 WIB
header img
Pemerintah Desa saat menyalurkan bantuan pada warga yang tertimpa musibah kebakaran. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Sebagai rasa empati terhadap warganya yang terkena musibah kebakaran, Pemerintah Desa Sukajaya, Kecamatan Malangbong, Garut, menyalurkan bantuan. Dimana Mansur (39) beberapa bulan lalu mengalami musibah kebakaran rumahnya rata dilahap si jago merah.

Kepala Desa Sukajaya Wildan Ruswanda didampingi Kasi Kesra dan perangkat desa lainnya menyalurkan bantuan sembako berupa beras 50 Kg, pakaian, dan kebutuhan lainnya.

"Alhamdulillah Kami menyalurkan bantuan pada Pak Mansur yang mengalami musibah kebakaran beberapa bulan lalu, ini sebagai rasa empati kami sebagai pemerintah Desa terhadap warga yang juga sebagai Linmas di Desa Sukajaya,"ungkap Wildan, Senin (30/10/2023).

Kata Wildan, kedatangan dirinya bersama perangkat Desa lainnya selain menyalurkan bantuan juga menyampaikan rasa syukur karena rumah Mansur sudah selesai dalam pembangunannya.

"Alhamdulillah rumah yang tadinya rata dengan tanah, sekarang ini sudah berdiri kembali, dan ini sebagai rasa syukur dan bahagia kami,"ujarnya.

Sementara Mansur (39) mengucapkan terima kasih terhadap kesigapan Pemerintah Desa Sukajaya yang telah berupaya mewujudkan kembali rumahnya yang mengalami musibah kebakaran.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut