get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Anggota DPRD Jabar Tengok Aldi Penyandang Disabilitas di Malangbong Garut

Senin, 30 Oktober 2023 | 20:28 WIB
header img
Anggota DPRD Jabar saat melihat kondisi Aldi seorang anak penyandang disabilitas di Malangbong Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Enjang Tedi pun memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Desa yang hadir ditengah warganya yang dalam kondisi sulit. Dimana bantuan sosial pun mengalir untuk Aldi (12) dan kedua kakaknya.

"Alhamdulillah bantuan sosial dari Desa ada, seperti dari puskessos juga bansos reguler BPNT. Insya Alloh Kita akan perjuangkan Aldi untuk mendapatkan haknya sebagai warga negara, baik itu hidupnya maupun pendidikan khususnya,"kata Enjang.

"Intinya sebagai legislator Saya akan bantu Aldi untuk mendapatkan apa yang harus Ia dapatkan sebagai anak penyandang disabilitas,"tandasnya.

Sementara Sekretaris Desa Kutanagara, Ade Hadiat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatiannya anggota DPRD Jabar, Enjang Tedi, yang telah menengok warganya dengan kondisi yang memang harus mendapatkan perhatian khusus.

"Atas nama pemerintah desa kami ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Jabar yang melihat langsung kondisi warga kami yang tengah dalam kesulitan, mudah-mudahan kerja keras Pak Dewan bisa menghasilkan keberkahan untuk kita semua, khususnya untuk Aldi sekeluarga,"tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut