get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Sikat Habis Peredaran Miras di Limbangan Garut, Polisi Sita Puluhan Botol

Selasa, 31 Oktober 2023 | 18:35 WIB
header img
Petugas saat melakukan operasi pekat di salah satu warung yang menjual minuman keras tanpa izin. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Peredaran minuman beralkohol tanpa izin saat ini menjadi fokus dari Kepolisian Resort (Polres) Garut. Dimana Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengintruksikan setiap jajaran di kewilayahannya agar melakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras beralkohol tanpa izin.

Hal itu dilakukan dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Garut.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Limbangan, Garut, Senin (30/10/2023), melaksanakan patroli dan operasi miras ke setiap pelosok di Kecamatan Limbangan yakni yang menjadi sasaran yaitu Kampung Cikelepu, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

"Kami laksanakan patroli pada tempat yang dijadikan tempat transaksi minuman keras tanpa izin, dimana kami menemukan warung yang kedapatan menjual minuman keras beralkohol tanpa izin didalam nya,"ungkap Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra, Selasa (31/10/2023).

Dari hasil operasi itu, lanjut Uun, menyita barang bukti berupa minuman keras dengan total sebanyak 38 botol berbagai merk atau produk dari hasil operasi pekat tersebut. Selain itu, imbuhnya, anggotanya memboyong pemilik warung dan melakukan pendataan kepada pemilik warung untuk dilakukan proses tipiring (tindak pidana ringan) kepolisian.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut