get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Malam Ini, Pekan ke -18 BRI Liga I Persib Bandung Jalani Laga Tandang ke Madura

Rabu, 01 November 2023 | 13:23 WIB
header img
Pemain Persib Bandung Marc Klok saat menggiring bola. Foto (Instagram/@persib).

GARUT, iNewsGarut.id – Lanjutan BRI Liga I 2023/2024 pekan ke 18, Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Madura United. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Bangkalan, Madura, pada Rabu (1/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, Maung Bandung -Julukan Persib, akan kehilangan 2 pemain kuncinya, pertama Marc Klok yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, dan kedua gelandang bertahan Dedi Kusnandar yang mengalami penurunan kondisi karena sakit. Karena itu, pelatih kepala Bojan Hodak memastikan kedua pemain tersebut dipastikan absen di laga melawan Madura United.

"Dua pemain yang tidak main di laga melawan Madura United, yang lainnya siap untuk bermain, Kami akan bermain all out untuk hasil yang positif,"ungkap Bojan Hodak di Graha Persib, Bandung, Selasa (31/10/2023).

Tentunya dengan absen nya dua pemain tersebut, Persib Bandung akan mengalami kesulitan di lini tengah, pasalnya Marc Klok maupun Dedi Kusnandar adalah kunci permainan Maung Bandung di posisi tengah.

Lewat umpan kedua pemain itulah aliran bola akan mengalir ke ujung tombak Persib yakni David da Silva maupun Ciro Alves untuk menghasilkan sebuah gol.

Diketahui laskar sapeh kerab -julukan Madura United, saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan poin 31. Sama halnya dengan Persib memiliki poin 31, namun Persib saat ini berada di posisi kedua Klasemen dibawah Borneo FC yang berada di puncak klasemen BRI Liga I 2023/2024.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut