get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Anggota DPRD Jabar Desak Pemda Garut Terkait Pembunuhan Anak di Bawah Umur

Selasa, 07 November 2023 | 13:01 WIB
header img
Anggota DPRD Jabar Desak Pemda Garut terkait kasus pembunuhan anak dibawah umur. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anak di bawah umur. Korban saat itu ditemukan sudah membusuk di sungai Cimanuk blok Leuwiharus, Kecamatan Cibiuk, Garut, Jawa Barat.

Diketahui tragedi mengerikan yang menimpa Agum Gumelar (13) warga Kampung Cijeler, Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Garut, itu sangat tragis. Dimana korban disayat lehernya dengan menggunakan cutter dan mirisnya dilakukan oleh anak dibawah umur yang menjadi pelakunya.

Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar), Enjang Tedi mengungkapkan prihatin dan miris atas tragedi mengerikan itu. Menurutnya, dirinya mengetahui sebenarnya tidak bisa berkata-kata, membaca berita dan dengar kejadian kejahatan pembunuhan yang dilakukan anak di bawah umur ini terjadi di Garut.

"Saya speechles setelah mendengar hal tersebut, prihatin dan miris seorang anak dibawah umur dengan tega melakukan pembunuhan yang sudah terencana mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka sayatan di leher,"ungkapnya kepada iNewsGarut.id, Selasa (7/11/2023).

Kata Enjang, kejadian ini luar biasa, peristiwa pembunuhan dilakukan oleh anak di bawah umur yang penyebabnya sakit hati dan dendam karena hal sepele.

"Sangat sangat di luar nalar, anak dibawah umur melakukan hal itu dan penyebabnya hal sepele karena sakit hati pada saat bermain bola voli bersama,"cetusnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut