get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Garut

Personel Polres Garut Terus Disiagakan di Gudang Logistik Kawal Pemilu 2024

Rabu, 08 November 2023 | 19:12 WIB
header img
Personel Polres Garut, saat melaksanakan kegiatan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024. (Foto Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Personel Polres Garut, Polda Jabar, terus melaksanakan kegiatan pengamanan gudang yang menjadi tempat penyimpanan logistik untuk pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Rabu (8/11/2023).

Gudang-gudang tersebut terletak di Jalan Tegal Kurdi RT 02 RW 22, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, dan Jalan Raya Samarang-Bayongbong Kampung Nangela RT 02 RW 02, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dijalankan oleh Polres Garut dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, mengatakan bahwa pengamanan gudang logistik Pemilu memiliki tujuan penting untuk memastikan keamanan dan integritas logistik yang akan digunakan dalam Pemilu.

Dengan pengamanan yang ketat, kata Yongky, diharapkan logistik Pemilu tidak akan terkena potensi gangguan atau tindakan kriminal.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Salah satunya dengan pengamanan gudang logistik,” kata Yonky.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut