get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

ATR BPN Garut Terima Penghargaan Pencegahan dan Penyelesaian TO Mafia Tanah

Rabu, 08 November 2023 | 19:22 WIB
header img
Pemberian Penghargaan Kementrian ATR BPN RI terkait pencegahan dan penyelesaian tindak pidana mafia tanah. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional menggelar kegiatan pemberian penghargaan kepada beberapa instansi dan individu yang berhasil melakukan pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertanahan. Bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jl. H Benyamin Sueb Kav.B6 Superblok Mega Kemayoran Jakarta Pusat. Rabu (8/11/2023).

Dalam kesempatan itu ATR/BPN Garut mendapatkan penghargaan dan pin emas yang secara langsung diserahkan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto kepada Kepala kantor ATR/BPN Garut M.Rahman.

Selain itu Kaporles Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha bersama jajaran, dan Kajari Garut Halila Rama Purnama menerima juga penghargaan dan pin emas dari Kementrian ATR Indonesia.

“Saya mewakili Bapak Presiden Republik Indonesia mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim satuan tugas pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertanahan yang berhasil menyelesaikan seluruh target operasi yang telah ditentukan beserta target operasi tambahan, tetap jaga kekompakan dan mari kita wujudkan Negara Republik Indonesia yang aman, nyaman dan kondusif,"ungkap Hadi Tjahtanto.

Sementara Kakan ATR BPN Garut, M. Rahman sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kementrian ATR BPN Indonesia. Hal ini, imbuhnya, berkat sinergitas ATR BPN Garut dengan APH atas pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertanahan.

"Terima kasih kepada Pak Menteri dan jajaran atas penghargaannya, ini tidak terlepas dari sinergitas Kami dengan Pak Kapolres Garut dan Ibu Kajari Garut,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut