get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Mobil Fuso Hantam Bengkel Milik Warga Malangbong Garut, 2 Orang MekanikTerluka

Kamis, 09 November 2023 | 21:36 WIB
header img
Mobil Truk Fuso Hantam Bengkel Warga di Malangbong Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Tasikmalaya - Garut tepatnya di Kampung Andir, Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Kamis (09/11/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dimana kecelakaan itu yakni mobil Fuso dengan no Pol D 8693 ZZ yang dikemudikan Wawan warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menghantam bengkel warga. Diduga kendaraan tersebut mengalami rem blong saat melintasi jalan dengan kondisi menurun.

Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan mengatakan, kronologis nya bermula pada saat kendaraan mobil Fuso datang dari arah Tasikmalaya menuju Malangbong. Lanjut Dia, ditengah kondisi jalan yang lurus menurun juga menikung ke kanan, diduga rem mobil tersebut tidak berfungsi dengan baik.

"Diduga rem tidak berfungsi saat di turunan jalan, hilang kendali lalu menabrak bengkel milik warga sekitar yang didalamnya ada 2 orang mekanik dan 4 unit kendaraan sepeda motor,"ungkapnya.

Dilaporkan pada peristiwa itu 2 orang mekanik mengalami luka ringan dan pengemudi bersama penumpang mengalami luka berat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut