get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Garut

Kapolres Garut Serah Terimakan Jabatan Kasat Narkoba

Rabu, 15 November 2023 | 14:27 WIB
header img
Kapolres Garut saat menggelar Sertijab Kasat Narkoba Baru. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menyerah Terimakan jabatan kepala satuan (Kasat) Narkoba dari AKP Jimy R. Sihite, kepada AKP Juntar Hutasoit, yang sebelumnya menjabat sebagai kasat narkoba Polres Pangandaran, Jawa Barat.

Serah terima jabatan dilangsungkan di Aula Mumun Surachman dan turut dihadiri Wakapolres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, Ketua Bhayangkari Polres Garut, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Garut serta pengurus Bhayangkari, Rabu (15/11/2023).

"Saya serah terimakan jabatan Kasat Narkoba dari AKP Jimmy Sihite yang mendapatkan promosi dan tugas baru sebagai Kabag SDM Polres Sukabumi, kepada AKP Juntar Hutasoit yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pangandaran,"ungkapnya.

Menurutnya mutasi atau perpindahan tugas merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran serta promosi dalam organisasi struktural tubuh Polri.

"Selamat datang Kasat Narkoba baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru ini, dan selamat menjalankan tugas juga untuk Kasat narkoba sebelumnya di Polres Sukabumi,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut