get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Laga Malam Ini Melawan Maroko Jadi Penentu Nasib Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia 2023

Kamis, 16 November 2023 | 13:02 WIB
header img
Salah satu pemain Timnas Indonesia U-17 saat melakukan sesi latihan. Foto Okezone.

iNewsGarut.id – Laga malam nanti melawan tim nasional Maroko U-17 menjadi laga penentu bagi tim nasional Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia 2023. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis malam (16/11/2023) pada pukul 19.00 WIB.

Tim besutan Bima Sakti pada pertandingan malam nanti tentunya akan berjuang keras untuk bisa melanjutkan ke fase babak selanjutnya. Namun, tidak mudah melawan Tim Maroko U-17 yang memang posisinya diatas timnas Indonesia U-17.

Tetapi tidak ada yang tidak mungkin, Arkhan Kaka akan melakukan upaya nya untuk bisa mencetak gol di laga pamungkas Grup A melawan timnas Maroko U-17.

Saat ini Timnas Indonesia U-17 memiliki poin 2 setelah sebelumnya bermain imbang di dua laga melawan Ekuador dan Panama. Sedangkan lawannya timnas Maroko memiliki 3 poin, menang atas Panama, dan kalah oleh timnas Maroko U-17.

Lantas bagaimana caranya agar Timnas Indonesia U-17 lolos dari fase grup dan terus berjuang di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023? Setidaknya ada tiga cara agar Garuda Asia lolos ke babak 16 besar.

Cara pertama, Timnas Indonesia U-17 harus memenangkan pertandingan melawan Maroko dan bisa menjadi juara di Grup A, asalkan di pertandingan lainnya Ekuador tumbang oleh Panama.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut