get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Ratusan Siswa Dan Guru SDIT Al-Furqan Garut Gelar Aksi Peduli Palestina

Jum'at, 17 November 2023 | 13:27 WIB
header img
Ratusan Siswa dan Guru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Furqan, Aksi Peduli Palestina yang berada di jalan Pasundan Foto.iNewsGarut.id/ Hendra YG

GARUT, iNewsGarut.id – Sejumlah Guru dan Ratusan Siswa di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Furqan yang berada di jalan Pasundan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, (Jum'at 17 November 2023) pagi menggelar aksi peduli Palestina

Aksi peduli Palestina ini dilakukan pihak sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap negara Palestina yang saat ini mengalami kekejian dari Israel. 

Aksi kepedulian ini, dilakukan dengan dimulai shalat ghaib yang dipimpin langsung ketua yayasan dilanjutkan dengan do'a bersama, puisi dan orasi Palestina  oleh sejumlah siswa.

"Kami tentunya menggelar aksi peduli Palestina ini bertujuan agar para peserta didik ini dapat meningkatkan solidaritas ummat Islam yang harus terbangun dan terjalin sejak dini." Ungkap Ketua Yayasan,  Ahmad Dzikri Alhikam. kepada iNewsGarut.id.

Menurut Ahmad, dengan kegiatan ini mereka diberikan edukasi kepedulian dengan cara menyisihkan sebagian harta mereka yang mana nantinya akan disalurkan kepada lembaga resmi untuk Palestina.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut