get app
inews
Aa Read Next : Garut Tuan Rumah Kejuaraan Renang West Java Swimming Series III Championship 2024

Masyarakat Antusias Tonton Kesenian Tradisional di Limbangan Expo UMKM 2023

Sabtu, 18 November 2023 | 12:02 WIB
header img
Masyarakat Kecamatan Limbangan Garut saat melihat pertunjukan kesenian tradisional di Limbangan Expo 2023. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Dirinya melihat ada satu produk di stand UMKM yang bisa mendunia yakni wedang jahe Pasirwaru (Jawaru) yang merupakan produk dari Bumdes Desa Pasirwaru. Dari kemasan sudah baik, tinggal bagaimana me market place nya agar produk ini menjadi produk unggulan yang diterima oleh semua pihak.

"Wedang Jawaru, sudah bagus kemasannya, tinggal bagaimana memasarkannya ke pasaran yang lebih luas lagi, dan Saya yakin produk Jawaru ini bisa mendunia,"cetusnya.

Hendra berharap acara Limbangan Expo UMKM 2023 sampai hari terakhir nanti berjalan sukses sesuai dengan harapan.

Sebelumnya Limbangan Expo UMKM 2023 pada Jum'at (17/11/2023), dibuka secara resmi oleh Sekretaris Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia (Sekmenkop UKM RI), Arif Rachman Hakim. Dimana acara tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Kemenkop UKM RI dan Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Yang bertujuan untuk mengangkat para pelaku usaha di 14 Desa yang ada di Kecamatan Limbangan, Garut, untuk memamerkan produk -produk unggulannya agar berkembang.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut