get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran Kapolsek Banjarwangi Salurkan Bantuan

Selasa, 28 November 2023 | 17:11 WIB
header img
Polsek Banjarwangi salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban kebakaran di Banjarwangi. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif bersama anggota di dampingi Kepala Desa (Kades) Talagasari salurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran kepada Mak Anah (83), warga Kampung Mariuk, Desa Talagasari, Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah beserta isinya terjadi pada Rabu (22/11/2023) api di duga berasal  akibat arus pendek listrik. Kini Mak Anah yang seorang lansia sementara tinggal bersama keluarganya.

"Saya turut prihatin atas musibah yang dialami oleh salah satu warga di Desa Talagasari ini. Meskipun tidak banyak, namun kami harap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban," kata  Amir, Selasa (28/11/2023).

Bantuan dimaksud, lanjutnya, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya kepada warga yang sedang ditimpa musibah dan diharapkan bermanfaat bagi korban.

"Kami juga menyalurkan amanah kepad korban dari donatur yang merupakan warga Perumahan Pesona Intan Garut sebesar Rp. 2.000.000.- (dua juta rupiah)," jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut