get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Anggota DPRD Jabar Tampung Harapan Disabilitas Kabupaten Garut

Kamis, 07 Desember 2023 | 19:03 WIB
header img
Sosialisasi Perda No.7 Tahun 2013 Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Penyandang Disabilitas, Foto iNewsGarut.id/Yoga Sundawa

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Enjang Tedi menampung harapan disabilitas Kabupaten Garut dalam acara sosialisasi Perda Disabilitas sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional 3 Desember lalu.

Dalam kegiatan Kamis pagi (7/12/2023) di gedung serbaguna Widya Kusumah, Enjang Tedi menyampaikan Perda No.7 Tahun 2013  Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Penyandang Disabilitas.

Enjang Tedi menyampaikan jika Perda No.7 Tahun 2013 sebenarnya kini masih dalam proses pembahasan perubahan.

Sebagai anggota dewan dari Fraksi PAN, ia ingin membuat forum inventarisir masalah disabilitas yang nantinya dapat melengkapi perubahan Perda Disabilitas mendatang.

"Untuk disosialisasikan itu sebenarnya Perda lama No.7 Tahun 2013 dengan Pergubnya Tahun 2016, saya memaksudkan memang bisa jadi Perda Tahun 2013 belum semua pihak mengetahuinya. Tapi karena Perdanya masih dalam pembahasan ini bisa menjadi forum masukan terhadap perubahan Perda No.7 Tahun 2013," jelas Enjang saat diwawancarai iNewsGarut.id.

Enjang mengundang sejumlah stakeholder yang peduli dengan disabilitas untuk ikut memberikan saran bagi kesejahteraan disabilitas di Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut