get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah di Leles Rusak Berat Tertimpa Pohon, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran Polri Berikan Bantuan

Kamis, 07 Desember 2023 | 19:07 WIB
header img
Kapolsek Singajaya berikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mekartani. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolsek Singajaya Iptu Anas Nasrudin bersama anggota di dampingi Sekertaris Desa (Sekdes) Mekartani berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Kebonkalapa RT 03/RW 03, Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah beserta isinya terjadi pada Rabu (6/11/2023) pukul 23.30 WIB, api di duga berasal dari tungku dapur  yang merembet kebagian atap akibat peristiwa ini 2 rumah milik Ujun (45) dan Edin (55) hangus beserta isinya.

"Saya turut prihatin atas musibah yang dialami oleh warga di Desa Mekartani ini. Meskipun tidak banyak, namun kami harap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban," kata Anas, Kamis (7/12/2023).

Bantuan dimaksud, sambung Anas, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Singajaya, Polres Garut kepada warga yang sedang ditimpa musibah.

"Walaupun tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat bagi korban dan keluarganya dan semoga dengan adanya cobaan ini lebih menguatkan ke Imanan kita kepada Allah SWT," jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut