get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Sopir Bajaj Lakukan Aksi Terpuji Kembalikan Laptop Milik Penumpang

Sabtu, 09 Desember 2023 | 18:21 WIB
header img
Viral sopir bajaj jujur mengembalikan laptop penumpangnya. (Foto: Instagram @kisahsemangat). Foto Okezone.

GARUT, iNewsGarut.id – Jarang terjadi, barang yang sudah tertinggal di suatu tempat kembali ke tangan pemiliknya. Apalagi hilang nya itu di Kota besar seperti Jakarta. Persepsi itupun luntur, ketika ada kisah sopir bajaj yang melakukan aksi terpuji dengan mengembalikan laptop milik penumpang nya.

Kisah ini pun viral dan menjadi perbincangan hangat di linimasa media sosial. Sebut saja Sadam, seorang sopir bajaj asal kota Tegal Jawa Tengah , yang sedang merantau ke ibu kota Jakarta.

Aksi terpuji yang dilakukan Sadam viral diunggah akun Instagram @kisahsemangat, dijelaskan bahwa seorang penumpang tidak sengaja meninggalkan laptopnya di dalam bajaj. Laptop tersebut pun disimpan dengan baik oleh sang sopir di bagian belakang bajaj.

Laptop yang tertinggal di bajaj itu terjadi saat sopir bajaj yakni Sadam mengantar penumpang ke daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

Kemudian tidak lama berselang waktu, sang sopir pun dihampiri seorang ibu, Dia pun masih mengingat wajah dari ibu tersebut yakni penumpang pemilik laptop yang tertinggal di mobil yang Ia gunakan untuk mencari nafkah itu.

Sontak, Sadam pun ketika itu langsung memberi tahu bahwa laptop miliknya tertinggal. Penumpang itu pun bereaksi dengan wajah bahagia sembari mengucap syukur telah mendapatkan laptopnya kembali yang Ia anggap sudah hilang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut