get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Relawan GAMA Mulai Kenalkan Ganjar-Mahfud Kepada Kaum Milenial Melalui Turnamen E-sport

Minggu, 10 Desember 2023 | 09:56 WIB
header img
Turnamen E-sport Mobile Legends yang digelar Relawan GAMA (Ganjar-Mahfud). (Foto. Beben HVA iNews)

GARUT, iNewsGarut.id – Relawan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Mahfud MD, mulai gencar memperkenalkan Ganjar-Mahfud kepada kaum milenial Gen Z.

Salah satunya dengan mengadakan Turnamen E-sport Mobile Legends yang dilakukan oleh kaum milenial GAMA (Ganjar-Mahfud) di Jatinangor Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan sosok pasangan Ganjar-Mahfud dan program yang diusungnya. Tak hanya turnamen E-sport Mobile Legends, ribuan relawan juga diberi kaos bertulis GAMA, yang berarti Ganjar-Mahfud.

Kegiatan sekaligus sosialisasi ini dilakukan oleh kaum milenial Gen Z, yang terdiri dari siswa SMA, SMK, mahasiswa, serta masyarakat di kawasan pendidikan Jatinangor Sumedang. Sedikitnya ada 1.500 orang lebih turut serta dalam kegiatan tersebut.

Menurut salah satu Relawan GAMA, Barep Gandaria mengatakan, kegiatan Turnamen E-sport Mobile Legends ini merupakan bentuk peduli para kaum milenial Gen Z, karena Ganjar-Mahfud memiliki kriteria, gagasan rilet dengan kaum Gen Z, dan mudah merangkul.

"Untuk generasi Gen Z itu harus melihat juga tentang masa depan Indonesia itu seperti apa? Jadi dengan adanya acara (E-sport) ini supaya teman-teman bisa melihat masa depan, yang mana pilihannya sendiri itu di tangan teman-teman sendiri," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut