get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Apel Siaga Juara dan Senam Sehat Ridwan Kamil di Garut Selatan Dibanjiri Ribu Warga

Minggu, 10 Desember 2023 | 14:24 WIB
header img
Kemeriahan Apel Siaga Juara dan Senam Sehat Ridwan Kamil di Sayang Heulang iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

Sementara Ketua GNIJ Garut, Asep Suparman mengatakan, alasan kuat mendukung Prabowo - Gibran yang didukung Ridwan Kamil sebagai TKD Jawa Barat merupakan kandidat yang memiliki komitmen dalam kemajuan Indonesia

Tidak hanya itu, faktor lain GNIJ Garut yakin dengan sosok kepemimpinan Prabowo - Garut karena pasangan tersebut memiliki komitmen dalam daerah pemekaran, termasuk mewujudkan daerah otonomi baru Garut Selatan (Garsel).

"Kenapa di selatan mendukung Prabowo-Gibran, karena Garut Selatan perlu sentuhan pak Prabowo dalam peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Masyarakat) di Garut Selatan," katanya.

Menurutnya, GNIJ melalui ketokohan Ridwan Kamil memiliki komitmen dalam mendorong DOB Garut Selatan yang sudah 20 tahun diperjuangkan.

"Perjuangan pemekaran Garut Selatan akan kita dorong melalui Indonesia Juara, pak Ridwan Kamil sebagai tokoh yang memiliki komitmen dalam mewujudkan daerah pemekaran," katanya.

Pihaknya mengaku sudah bersepakat dengan kandidat Prabowo - Gibran dan Ridwan Kamil bahwa Garut Selatan akan menjadi daerah pemekaran.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut