get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Elf Oleng Terperosok ke Parit, Tak Ada Korban Jiwa

Rabu, 13 Desember 2023 | 16:00 WIB
header img
Kejadian kecelakaan elf terperosok ke parit, Selasa lalu. Foto: Istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Elf berplat nomor polisi D 7837 AQ oleng dan terperosok ke sebuah parit di Jalan Raya Malangbong – Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Gunung Cupu, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Selasa (12/12/2023) petang lalu.

Saat kecelakaan terjadi, minibus itu tengah dikendarai oleh Dede (58), warga Kabupaten Ciamis yang datang dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya.

Dari hasil TKP Polsek Malangbong Polres Garut, Elf diduga oleng saat tengah menghindari pengendara motor yang kemudian terperosok ke parit.

“Mobil elf dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya sewaktu melintas TKP di jalan lurus menurun agak menikung ke kanan, laju mobil elf oleng hilang kendali. Diduga menghindar motor yang keluar dari gang,” kata keterangan AKP Iwan Soleh Pujiawan.

Diduga pengendara elf panik dan mencoba menghindari motor tersebut, Dede kehilangan kendali yang kemudian oleng dan terperosok ke parit di sekitar lokasi kejadian. 

Menurut AKP Iwan Soleh Pujiawan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.25 WIB itu dilaporkan tidak terdapat korban luka maupun jiwa.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut