get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Garut Ungkap Sindikat Penjual Ilegal Satwa Dilindungi

Panwascam Samarang Gelar Rakor Pengawasan Logistik

Jum'at, 15 Desember 2023 | 22:35 WIB
header img
Panwascam Samarang, Ketua PPK, Anggota PKD dan PPS sewilayah Kecamatan Samarang. Foto Istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Samarang gelar rapat koordinasi pengawasan tahapan logistik Pemilu 2024. Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran panitia Panwascam dan seluruh Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) yang tersebar di wilayah Kecamatan Samarang. Acara dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Samarang pada Kamis, tanggal 14 Desember 2023.

Pada rapat ini, Shapwan Saleh Ketua Panwascam Samarang mengingatkan agar seluruh anggota dan PKD untuk lebih meningkatkan kualitas individunya terutama dalam memahami regulasi yang ada.

"Kita sudah memasuki tahapan kampanye sejak tanggal 28 November 2023 kemarin. Saya pesankan kepada semuanya untuk pahami regulasi, tingkatkan kualitas individu dengan memahami regulasi, beberapa kali Panwaslu kecamatan telah membuat Rakor terkait regulasi-regulasi, penuangan hasil pengawasan dalam Form A, penomoran surat dan lain-lain," ungkapnya.

Senada dengan Ketua, Lutfi Arsyad Kordiv HP2HM berpesan kepada seluruh PKD agar selalu menjaga solidaritas dan kekompakan, baik itu antar anggota PKD maupun dengan Panwascam Samarang. Lutfi juga menghimbau agar para PKD selalu menjaga kesehatan dan imunitas, dikarenakan menurutnya kerja PKD dituntut penuh selama 24 jam dalam menghadapi situasi yang akan terjadi di lapangan.

Sementara itu, Sholeh M. Jamal Ketua PPK Kecamatan Samarang menjelaskan materi terkait kelogistikan. Selain itu, Sholeh juga menekankan kepada PKD dan PPS untuk selalu berkoordinasi agar pemilu dapat berjalan sesuai ketentuan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut