get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Ceng Mujib Sebut Mahfud MD Kebanggaan Santri dan Kiai

Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:48 WIB
header img
Pondok Pesantren Fauzan, Garut, Jawa Barat menyambut antusias kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD pada Jumat (15/12/2023). Foto.iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Pimpinan pondok pesantren Fauzan Garut, KH. Aceng Abdul Mujib menyampaikan kebanggaan nya atas hadirnya Menkopolhukam atau yang sekarang ini Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD. Bahwa sosoknya menjadi kebanggaan santri dan kiai.

Hal itu Ceng Mujib (sapaan akrab) sampaikan pada sambutannya saat kunjungan Mahfud MD ke Ponpes Fauzan pada Jum'at (15/12/2023).

Dimata Ceng Mujib, sosok Mahfud MD menjadi kebanggaan dan teruji, terbukti dengan beliau saat menjabat di legislatif, eksekutif, dan yudikatif, yang pernah dijabatnya, dan tidak pernah tersandung kasus korupsi.

"Mahfud MD seorang profesor dan pakar hukum yang sudah teruji, tugas yang diembannya jadi anggota DPR, kemudian ketua MK, dan jadi menteri, serta jabatan lainnya. Tak terdengar sedikit pun tersandung kasus korupsi. Sebagai seorang santri beliau kebanggaan Kita semua, santri bangga tidak ? Kiai bangga tidak ?, Kita semua bangga kepada beliau,"ujar Kiai Aceng kepada ribuan santri dan para kiai serta pengasuh pondok yang hadir dalam acara Gebyar Salawat bersama Mahfud MD.

Kehadiran Mahfud MD di ponpes yang berdiri sejak tahun 1894 itu, disambut hangat ribuan santri dan pimpinan pondok pesantren. Mereka begitu antusias untuk melihat sosok yang menjadi kebanggaan yang kini mencalonkan diri sebagai wakil presiden bersama Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Beliau figur yang selama ini Kita nantikan, sudah barang tentu serius menangani persoalan hukum dan menyelematkan bangsa dan negara ini. Alhamdulillah Kita menemukan sosok atau figur untuk Indonesia di masa yang akan datang,"ujar Kiai Aceng Abdul Mujib.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut