get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Tim Pemenangan Muda dan Seduluran Santri Deklarasi Ganjar-Mahfud di Garut

Minggu, 17 Desember 2023 | 06:43 WIB
header img
Ratusan santri deklarasi dukung Ganjar-Mahfud. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ratusan perwakilan santri muda mencuri perhatian warga Kabupaten Garut. Mereka melakukan parade sarungan dengan berjalan atau long march di sepanjang jalan Kabupaten Garut dalam rangka deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, Sabtu (16/12/2023).

Para santri itu menamakan diri seduluran santri Mahfud yang berkolaborasi dengan tim pemenangan muda Ganjar -Mahfud sebagai wadah untuk menyerap aspirasi khususnya para santri dan anak-anak muda yang ada di setiap daerah.

Ketua tim pemenangan muda Darmaji Suhardika ditemui iNewsGarut.id mengatakan, jadi kegiatan ini atas kerjasama tim pemenangan muda dengan sedulur santri Ganjar -Mahfud membuat acara menggalang aspirasi para santri.

"Jadi Pak Mahfud hadir di Garut bertemu dengan beberapa para tokoh juga mengaktifasi beberapa titik, Kami tim pemenangan muda bertemu para santri untuk bisa melibatkan lebih lagi anak-anak muda dan mendengar banyak lagi aspirasi mereka,"ungkapnya, Sabtu (16/12/2023).

Dalam acara deklarasi itu hadir sebanyak 700 santri. Mereka menyampaikan berbagai aspirasi dan idenya ada yang melalui tulisan dan juga dalam bentuk verbal.

"Ada 700 santri yang hadir, mereka menyampaikan aspirasi dan idenya dalam bentuk tulisan dan verbal, terakhir ditutup dengan deklarasi para santri mendukung Pak Mahfud untuk bisa menjadi wakil presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut