get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Relawan Ganjar -Mahfud di Garut Nobar Debat Cawapres, Ini Kata Yudha

Sabtu, 23 Desember 2023 | 07:59 WIB
header img
Nonton bareng debat Cawapres yang diselenggarakan PDI -Perjuangan Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Garut bersama relawan Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng debat Cawapres season 1 yang dilaksanakan di hotel Augusta, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Jum'at (22/12/2023) malam.

Nonton bareng itu tidak hanya dihadiri oleh relawan ataupun tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Garut saja, masyarakat sekitar pun turut ikut menyaksikan debat cawapres 2024 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Wakil ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang juga ketua DPC PDI-Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, nonton bareng debat cawapres ini sebagai bagian dari menyolidkan tim pemenangan dan relawan.

"Alhamdulillah yang hadir ada dari relawan, caleg-caleg PDI -Perjuangan Garut, ada juga dari masyarakat sekitar. Tentu ini sebagai bagian dari memperkenalkan visi misi dari Cawapres terutama dari Paslon nomor urut 3,"ungkapnya.

Disamping itu menyolidkan, Yudha menambahkan, nonton bareng debat cawapres ini untuk mempererat tali silaturahmi dan mempertajam juga mengenal visi misi dari Cawapres Mahfud MD.

"Silaturahmi satu dengan yang lainnya, visi misinya jadu tau, Pak Mahfud berbicara bagaimana political will kedepannya akan menyelamatkan sumber -sumber penerimaan negara. Dan tentunya Kita akan solidkan untuk memenangkan Ganjar -Mahfud di Garut,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut