get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah di Leles Rusak Berat Tertimpa Pohon, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Rekomendasi 10 Wisata Murah di Garut, Cocok untuk Liburan Tahun Baru

Minggu, 24 Desember 2023 | 14:56 WIB
header img
Tampak Lamping Cirorek berada di tengah hutan pinus. Foto.iNewsGarut.id/ Huriyyatul Wardah.

GARUT, iNewsGarut.id – Berkunjung ke Garut bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu liburan akhir tahun ini. Mulai dari wisata alamnya, wahana, hingga stay cation yang bisa dijajal jika berkunjung ke Garut.

Sebagai daerah tujuan wisatawan, banyak wisata murah di Garut yang cocok untuk liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga.

Berikut rekomendasi 10 wisata murah di Garut yang bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun ini.

1. Lamping Cirorek

Lamping Cirorek berada di tengah hutan pinus, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan dan hutan pinus yang asri, suasana asri dengan udara sejuk menyelimuti area tempat wisata ini.

Tempat wisata ini bisa dijangkau dengan mudah naik motor atau mobil, Jam buka weekday mulai pukul 09.00-21.00 WIB, jam buka weekend mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Lamping Cirorek Untuk menikmati tempat wisata Lamping Cirorek, kamu cukup bayar harga tiket masuk Rp 10.000 per orang. 

2. Darajat Pass

Wisata Darajat Pass Garut berada di kompleks wisata Puncak Darajat yang tak jauh dari pusat kota Garut. Aksesnya yang cukup mudah menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Di Darajat Pass pengunjung bisa menikmati wisata air panas alami di ketinggian perbukitan yang hijau. Disini juga dilengkapi dengan permainan water boom yang pastinya dikenang buah hati.

Tiket masuk ke Darajat Pass cukup terjangkau, pengunjung dikenakan tarif Rp30 ribu/orang.

3. Sabda Alam Water Park

Rekomendasi Wisata murah di Garut selanjutnya adalah Sabda Alam Water Park. Sama-sama wisata air, namun Sabda Alam berada di kawasan wisata Cipanas.

Jika mampir ke Sabda Alam Water Park, pengunjung bisa menikmati paket lengkap liburan mulai dari wisata pemandian air panas, Wave Pool, Kiddies Pool, dan Spilled Bucket.

Untuk bisa berlibur disini pengunjung cukup dikenakan tarif Rp40 ribu/orang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut