get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Dekat Sungai Cimanuk Garut

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:03 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP temuan mayat di sungai Cimanuk Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Mayat seorang pria ditemukan menggantung di blok Cikopo, Sungai Cimanuk tepatnya di wilayah Kampung Babakan Kiaralawang, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Garut, Jawa Barat. Penemuan mayat itu dilaporkan pada Jum'at (29/12/2023) sore.

Polsek Cibiuk, Garut, adanya laporan tersebut bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut langsung cek TKP penemuan mayat yang menggantung diri itu.

Kapolsek Cibiuk Iptu Gopar Suryadi mengatakan, dari keterangan yang didapat awal mula kejadian seorang pria yang tergantung itu yakni GCW (33) merupakan warga Kecamatan Cibiuk, meminta izin kepada ayahnya untuk pergi Shalat Jum’at, namun hingga pukul 14.30 WIB, anaknya itu tidak kunjung pulang ke rumah. Khawatir terjadi sesuatu, ibu korban pun meminta saudaranya untuk mencari keberadaan anak nya itu.

"Keluarga taunya korban sholat Jum'at, tapi sampai sore hari tak kunjung pulang ke rumah,"kata Gopar dalam keterangan tertulisnya melalui humas Polres Garut, Sabtu (30/12/2023).

Setelah dilakukan pencarian, lanjut Gopar, tidak menemukan keberadaan korban, hingga ibu korban meminta tolong kepada paman korban untuk mencari keberadaannya, kemudian paman korban memiliki kecurigaan untuk mencari ke Sungai Cimanuk.

Menurut keterangan pamannya korban sejak kecil kerap kali bermain di sekitar lokasi sungai Cimanuk, Kemudian paman korban bersama sanak saudaranya bergegas menuju sungai cimanuk.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut