get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Bupati Garut Apresiasi Pelayanan Kantor Kemenag Garut

Rabu, 03 Januari 2024 | 22:54 WIB
header img
Kegiatan HAB Kementerian Agama RI ke-78, Bupati Garut berikan apresiasi atas kinerja Kemenag Kabupaten Garut. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan berikan apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Garut pada kegiatan Peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag RI.

Kegiatan Peringatan Hari Amal Bakti ini merupakan bentuk wujud pemersatu umat, sebagaimana tema yang diusung tahun ini yaitu “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

Pada momen Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag RI yang dilangsungkan di MAN 2 Garut pada Rabu (3/1/2024), Rudy menyampaikan apresiasinya karena telah memberikan pelayanan memuaskan untuk masyarakat Garut.

"Selaku Bupati Garut, kami jajaran Pemerintah Kabupaten Garut dan seluruh masyarakat Kabupaten Garut memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Garut di bawah kepemimpinan bapak Dr. H. Saepulloh," ucap Bupati Garut.

Ia berharap umat beragama di Indonesia dapat bersatu dengan riang gembira untuk Indonesia maju.

Selain itu, Rudy juga berterimakasih kepada Kantor Kemenag Garut beserta MUI Kabupaten Garut, ormas-ormas Islam, serta seluruh entitas lainnya yang telah melakukan langkah-langkah konkret dalam menjaga ketentraman dalam pelaksanaan ibadah bagi setiap umat beragama di Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut