get app
inews
Aa Read Next : Menang Atas PSAB Aceh Besar, Peluang Persigar Garut Lolos ke 32 Besar

Pria Asal Kota Tasik Coba Bunuh Diri Lompat Dari Atas Jembatan di Garut

Kamis, 04 Januari 2024 | 11:48 WIB
header img
Pria asal Kota Tasikmalaya coba bunuh diri lompat dari atas jembatan saat dimintai keterangan Polisi. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – SP (40) warga Kota Tasikmalaya melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan setinggi kurang lebih 7 meter yang berada di Kecamatan Malangbong, Garut.

Insiden itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Kampung Pasir Huut, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Malangbong, Garut, Rabu (3/1/2024) kemarin.

Adanya laporan dari warga, Polsek Malangbong, Garut, bergegas ke lokasi. Dimana dari keterangan saksi seorang pedagang yang melihat, bahwa diduga pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan.

"Saksi saat itu sedang berada di warung yang letaknya tidak jauh dari TKP, dan Dia mendengar suara seperti ada yang jatuh, saat dilihat ternyata dibawah jembatan ada seorang pria terduduk kaku di bawah jembatan, begitu keterangan dari saksi,"kata Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan melalui keterangan tertulisnya yang diterima iNewsGarut.id, Kamis (4/1/2024).

Menindak lanjuti hal tersebut, Polsek Malangbong pun berkoordinasi dengan Koramil Malangbong , Satpol P , Unit Damkar dan petugas Kesehatan Puskesmas Malangbong untuk bergegas menuju lokasi melakukan evakuasi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut