get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Rekomendasi 10 Tempat Makan di Garut Lengkap Lokasi dan Menu yang Disajikan

Kamis, 04 Januari 2024 | 19:26 WIB
header img
Rekomendasi 10 tempat makan di Garut. Foto: instagram @jigloabah.

GARUT, iNewsGarut.id – Rekomendasi 10 tempat makan di Garut bisa menjadi rekomendasi bagi yang tengah berkunjung ke kota Intan Garut.

Garut dengan nuansa sejuknya selalu menyajikan banyak hal tak terduga salah satunya makanannya yang lezat. Ada banyak cafe dan resto yang menyajikan berbagai menu mulai masukan ala Sunda hingga Western.

Berikut rekomendasi 10 tempat makan di Garut lengkap dengan lokasi dan menu yang disajikannya.

1. Sate Maranggi Pa’ Nur

Sate Maranggi Pa’ Nur terletak di Jl. Raya Samarang No.119, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Restoran ini berspesialisasi dalam menyajikan sate maranggi, hidangan tradisional Indonesia yang terbuat dari daging tusuk panggang.

Sate Maranggi Pa’ Nur Garut terkenal dengan kelezatan sate maranggi yang empuk, juicy, dan penuh rasa. Dagingnya biasanya disajikan dengan saus kacang, sambal (sambal pedas), dan lontong (kue beras kukus) sebagai pendampingnya. Restoran ini juga menawarkan hidangan lainnya seperti nasi goreng, ikan bakar, dan seafood.

2. Rumah Makan Asep Strawberry 

Rumah makan Asep Strawberry di Garut memiliki banyak cabang, salah satunya di Jl. Otista No.320, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Berkunjung ke Garut memang kurang pas rasanya jika belum mencoba nasi liwet dalam kastrol dengan aroma yang menggoda dengan aneka lauk dan lalapan yang beragam.

Rumah makan Asep Strawberry Garut memiliki atmosfer yang nyaman dan khas, dengan dekorasi tradisional ala Sunda. Tempat makan ini sangat cocok didatangi bersama keluarga atau teman-teman.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut