get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa SMAN 2 Garut Penuh Semangat

Senin, 08 Januari 2024 | 12:42 WIB
header img
Siswa-Siswi SMAN 2 Garut saat masuk pertama sekolah. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Siswa-siswi SMAN 2 Garut penuh semangat di hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang semester. Saat ini para siswa-siswi akan menghadapi ajaran baru tahun 2024 semester genap.

Nampak, Senin (8/1/2024) sebelum menjalani aktivitas belajar, para siswa -siswi dilakukan pemeriksaan oleh Guru di depan gerbang seperti pemeriksaan atribut mulai dari bet nama, bet lokasi sekolah, juga kerapihan pakaian sekolah, dan perlengkapan lainnya.

Salah satu siswa yakni Mukhatim Syahid kelas 12 mengaku sangat senang bisa kembali masuk sekolah. Dirinya sebelum masuk sekolah sudah mempersiapkan segala sesuatunya kelengkapan -kelengkapan untuk menghadapi aktivitas belajar menghadapi ujian yang beberapa bulan ke depan.

"Ya senang bisa kembali masuk sekolah, kalau persiapan dari sebelum masuk sudah dipersiapkan segala sesuatunya. Wali kelas juga sebelumnya sudah memberi peringatan untuk mempersiapkan semuanya saat pertama masuk sekolah,"ungkapnya saat ditemui iNewsGarut.id.

Sebelum masuk kelas untuk mengikuti pembelajaran, siswa-siswi SMAN 2 Garut mengikuti upacara bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin pagi. 

Yang mana dalam sambutannya, Kepala Sekolah Rozak Mulyana menyampaikan beberapa hal terkait dengan program -program sekolah yang akan dilakukan kedepannya dan meningkatkan kembali semangat belajar para siswa pasca libur panjang.

"Kami berikan semangat kembali kepada para siswa pertama masuk sekolah pasca libur panjang. Dan aku juga Kami sampaikan juga program-program kedepan yang akan dilakukan di SMAN 2 Garut ini,"ujar Rozak.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut