get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Bantu Masyarakat, TNI dan PT Pegadaian Garut Resmikan Sumur Bor di Cilawu

Sabtu, 13 Januari 2024 | 06:09 WIB
header img
Dandim 0611 Garut, Letkol Czi Dhanisworo dan PT Pegadaian Garut Resmikan Sumur Bor di Cilawu. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kodim 0611 Garut bersama PT Pegadaian Cabang Garut resmikan sumur bor di Kecamatan Cilawu, Garut pada Jum'at (12/1/2024).

Pembuatan sumur bor di Kecamatan Cilawu ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang dilanda kekeringan.

Pembuatan sumur bor dengan kedalam 70 meter ini juga dalam rangka program TNI Angkatan Darat dengan program Manunggal Air tahun 2024 di wilayah Kodim 0611 Garut.

Program tersebut diharapkan menjadi solusi bagi tempat-tempat yang kesulitan mendapatkan air bersih. Kegiatan ini merupakan kerjasama Dandim 0611 Garut bersama PT Pegadaian Cabang Garut.

Dandim 0611 Garut, Letkol Czi Dhanisworo didampingi Danramil 1114 Cilawu, Kapten Inf Encep Dedi pun berharap PT Pegadaian bisa terus bersinergi membantu lebih banyak masyarakat Garut.

"Semoga dengan adanya bantuan sumur bor ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Semoga dapat bermanfaat untuk warga sekitar dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara kegiatan hari ini semoga Allah SWT membalas atas kebaikan kita semua, aamiin," kata Letkol Czi Dhanisworo di Kampung Cigombong, RT 02 RW 01, Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Karyamekar, Sonjaya mewakili warga Kampung Cigombong mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan TNI bersama PT Pegadaian Garut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Kodim 0611 Garut dan PT Pegadaian Garut yang sudah memberikan bantuan sumur bor untuk warga kami semoga kebaikan Ibu dan Bapak semua dibalas oleh Allah SWT, amiin," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut