get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Canvassing Day Ganjar-Mahfud dan Tebus Sembako Murah Diserbu Warga Garut

Senin, 15 Januari 2024 | 09:18 WIB
header img
Canvassing Day Ganjar-Mahfud dan tebus sembako murah di Kabupaten Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) bersama organ relawan Ganjar, menggelar Canvassing Day Ganjar-Mahfud dan bazzar tebus murah di Kelurahan Sukamenteri, kelurahan Pakuwon, dan Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Garut, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan itu sebagai upaya mengenalkan lebih dekat sosok dan visi misi Capres-Cawapres nomor urut 3. Dan masyarakat begitu antusias berbondong-bondong mendatangi kegiatan itu.

Pada Canvassing Day Ganjar-Mahfud itu organ relawan membagikan kalender, T-Shirt, dan tabloid Sat Set, Minggu (14/1/2024).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, pihaknya melakukan monitoring kegiatan Canvassing Day yang diselenggarakan TKRPP dan organ relawan Ganjar.

Dimana, imbuhnya, pada kegiatan itu organ relawan membagikan kalender, T-shirt, Sticker, dan tabloid Sat Set, sebagai upaya agar masyarakat makin mengenal sosok Ganjar dan visi misinya jika kelak terpilih memimpin Indonesia.

"Ya Saya monitoring kegiatan Canvassing Day Ganjar-Mahfud. Alhamdulillah disambut hangat oleh masyarakat, mengenalkan lebih dekat lagi sosok Pak Ganjar jika kelak beliau memimpin Indonesia,"kata Yudha, Senin (15/1/2024).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut