get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Bazzar Minyak Goreng Rp.5 Ribu Caleg Perindo Umar Sanusi Diserbu Warga Garut

Senin, 15 Januari 2024 | 18:36 WIB
header img
Masyarakat saat menyerbu bazzar minyak goreng murah Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Kali ini dengan menggelar bakti sosial bazzar minyak goreng murah dan pemeriksaan mata gratis pada warga di Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Senin (15/1/2024).

Bakti sosial itu diinisiasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar XI Partai Perindo Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi, yang didampingi juga para caleg Perindo lainnya diantaranya caleg DPRD Provinsi Jabar Jusman Ziliwu, Raden Bagus Nurbiyantoro, Enung Nurhayati, dan para koordinator tim pemenangan daerah pemilihan dua (Dapil II).

Dalam bakti sosial itu masyarakat dapat membeli minyak goreng dengan harga Rp.5 ribu, serta mendapatkan kaca mata baca gratis setelah melakukan pemeriksaan.

Salah seorang warga yakni Desi (33) mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Dirinya bisa mendapatkan harga minyak goreng murah.

"Terima kasih kepada Pak Umar Sanusi caleg Perindo, sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, mendapatkan minyak goreng murah dengan harga murah senilai Rp. 5 ribu,"ucapnya.

Sementara caleg DPR RI Partai Perindo Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan visi misi partai Perindo mensejahterakan masyarakat. Dimana, imbuhnya, dengan menggelar pasar minyak goreng murah dan pemeriksaan mata gratis bagi masyarakat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut