get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Caleg Perindo DPRD Jabar 14 Hadiri Baksos Bazzar Minyak Goreng Murah di Limbangan

Selasa, 16 Januari 2024 | 09:01 WIB
header img
Caleg Perindo DPRD Jabar saat hadir pada bazzar minyak goreng murah di Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar 14 Kabupaten Garut, Raden Bagus Nurbiyantoro, mendampingi ketua Perindo Jabar Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi yang Caleg DPR RI Jabar XI, saat menggelar kegiatan bakti sosial bazzar minyak goreng murah di Kecamatan Limbangan, Garut, Senin (15/1/2024).

Nampak pantauan iNewsGarut.id, Raden Bagus Nurbiyantoro ikut serta menertibkan masyarakat yang begitu antusias menyerbu bazzar minyak goreng murah.

"Alhamdulillah masyarakat begitu antusias pada kegiatan baksos bazzar minyak goreng murah. Saya ikut mendampingi Pak Ketua Perindo Jabar, juga menertibkan juga masyarakat pada proses penyalurannya,"kata Bagus.

Bakti sosial seperti ini, jelas Bagus, merupakan visi misi Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat di tengah kondisi harga kebutuhan bahan pokok tinggi slash satunya minyak goreng yang sekarang ini berkisar di harga Rp. 14 ribu sampai Rp.15 ribu per liter.

"Kami disini menjualnya dengan harga Rp.5 ribu per liter, artinya jauh dari harga di pasara , tentunya membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,"jelasnya.

Selain itu, imbuhnya, ada juga pemeriksaan mata gratis, yang mana masyarakat setelah dilakukan pemeriksaan diberikan kaca mata baca secara gratis.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut