get app
inews
Aa Read Next : Dihantui Kekeringan, Warga Desa Cintadamai Kini Miliki Sumber Air Bersih dari Program TMMD

Polisi Amankan Puluhan Botol Miras dan Knalpot Brong

Minggu, 21 Januari 2024 | 11:12 WIB
header img
Puluhan knalpot tidak standar dan miras diamankan Polsek Pameungpeuk dalam oprasi KRYD. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Sejumlah knalpot brong atau bising dari beberapa kendaraan bermotor roda dua diamankan jajaran kepolisian Polsek Pamengpeuk, dalam operasi gabungan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Tidak hanya itu, dalam kegiatan KRYD tersebut juga polisi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras bebagai merk dan jenis dari warga.

Kapolsek Pamengpeuk Akp Dindin Maoludin, mengatakan kegiatan KRYD menyasar tempat ataupun lokasi tempat tongkrongan dan kerumunan juga tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan yang bisa mengganggu situasi keamanan, ketertiban di masyarakat.

"Kita laksanakan patroli cipta kondusif Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan Sasaran Geng Motor, Senjata Tajam (Sajam), Minuman Keras (Miras), Narkoba, Premanisme dan Curas, Curat, Curanmor (C3)," katanya, Minggu (21/1/2024).

Tim Gabungan juga melaksanakan patroli ke tempat kerumunan pinggir jalan yang rawan kriminalitas dan mitigasi bencana alam di wilayah Kecamatan Pameungpeuk.

Dalam operasi KRYD polisi membubarkan puluhan warga dan remaja usia sekolah yang kedapatan sedang berkumpul. Dilokasi tersebut sejumlah knalpot tidak standar berhasil diamankan.

"Kita bubarkan kerumunan warga masyarakat secara persuasif dan humanis guna mencegah adanya tindak kejahatan dan sejumlah knalpot tidak standar dan pululhan botol miras turut diamankan," kata Dindin.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut