get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Caleg PPP Kampanye Terbuka di Selaawi Garut, Optimis Menang di Pemilu 2024

Minggu, 21 Januari 2024 | 14:05 WIB
header img
Kampanye terbuka Partai PPP di Kecamatan Selaawi Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melaksanakan kampanye terbuka di lapangan sepakbola Cipenok, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Garut, Minggu (21/1/2024).

Kampanye terbuka dihadiri langsung oleh Ketua DPC PPP Garut Yudhi Nugraha Lasminingrat, didampingi para struktural Partai, juga caleg DPR RI Jabar XI Lucky Lukmansyah, caleg DPRD Provinsi Jabar Okky Laksmini Sastra Wiguna, dan caleg DPRD Garut Dapil II Ikah Ratikah.

Ketua DPC PPP Garut Yudhi Nugraha Lasminingrat optimis bahwa partai berlambang Ka'bah ini akan memenangkan Pemilu 2024. Hal itu setelah dirinya melihat antusias masyarakat yang hadir pada kampanye terbuka yang diselenggarakan beberapa caleg PPP di Selaawi Garut.

"Ini merupakan kolaborasi para bacaleg di dapil yang ada di kabupaten Garut yang disampaikan secara massif kepada masyarakat agar PPP ini dapat meraih hasil yang maksimal di Pemilu 2024 mendatang,"kata Yudhi kepada iNewsGarut.id.

Selain itu, lanjut Yudhi, kampanye terbuka ini juga menyampaikan visi misi Ganjar -Mahfud kepada masyarakat. Karena partai PPP itu sebuah partai yang dilahirkan para ulam dan kiai. Untuk itu, kata Dia, PPP akan menyampaikan visi misi dan program yang dimiliki Ganjar -Mahfud terhadap para ulama dan kiai di Kabupaten Garut.

"Kami serukan kepada masyarakat Garut untuk melaksanakan pemilu 2024 yang jujur , adil, aman dan damai. Serta tentunya Ganjar -Mahfud menang dan PPP pun menang,"ujarnya.

DPC PPP Kabupaten Garut menargetkan raihan kursi untuk DPRD Garut sebanyak 7 kursi seperti raihan sebelumnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut