get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Garut Ungkap Sindikat Penjual Ilegal Satwa Dilindungi

Polisi Tertibkan Parkir Liar di Cisurupan Garut, 6 Orang Diduga Pungli Diamankan

Kamis, 25 Januari 2024 | 16:25 WIB
header img
Polisi saat mengamankan diduga melakukan pungli. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Cisurupan, Garut, melakukan penertiban parkir liar, pungutan liar (pungli), dan aksi premanisme, di baberapa titik yang di simpang tiga alun-alun Cisurupan, Pasar Cisurupan, dan setiap parkiran minimarket. Rabu (24/1/2024).

Kepada iNewsGarut.id, Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin mengatakan, pihaknya melakukan penertiban parkir-parkir liar, pungutan liar, dan aksi premanisme, bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cisurupan.

"Kami datangi tempat tempat-tempat yang digunakan untuk pungli, parkir liar dan aksi premanisme, bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kami,"kata Asep, Kamis (25/1/2024).

Selain itu, lanjut Asep, pihaknya mengumpulkan para pelaku yang diduga melakukan parkir liar, pungli dan aksi premanisme, kemudian mengamankannya ke Mapolsek Cisurupan.

"Kami amankan barang bukti berupa uang hasil pungli, para pelaku dilakukan pemeriksaan, mendata, dan interogasi, untuk memastikan apakah mereka terindikasi minuman keras dan memakai obat-obatan terlarang atau tidak,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut