get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Kodim 0611 Garut Bakti Sosial dan Silaturahmi ke Ponpes Al Husaini

Sabtu, 27 Januari 2024 | 12:53 WIB
header img
Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo saat bakti sosial di Ponpes Al-Husaini Banyuresmi. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi pada program Jum'at berkah, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, mengunjungi pondok pesantren Al-Husaini di Kampung Kaget RT 01/01, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Jum'at (26/1/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Chb Untung Wahyudi, Kepala Desa Sukaratu Ali Said Abdul Azis, pimpinan ponpes Al-Husaini Ustad Tatang Tajudin diwakili Pembina Ponpes Al-Husaini ustad Uwes, ustad Paruk, serta perwakilan Santriwan/Santriwati.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, mengatakan, ini menjadi suatu kebahagian dihari yang luar biasa  bagi keluarga besar Kodim 0611/Garut karena bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk menjalin silaturahmi ke pondok pesantren Al-Husaini dalam rangka menjalankan program Jum'at berkah.

Kata Dia, kehadirannya selain bersilaturahmi juga ingin berbagi bersama anak-anak Pondok Pesantren Al-Husaini tercinta.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari para pengurus maupun santri pondok pesantren Al-Husaini atas kehadiran kami, kehadiran kami disini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 0611/garut bersama pesantren Al-Husaini,”ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut