get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Bersama Kyai dan Guru Ngaji, Ketua Harian Nasional Perindo Deklarasi Ganjar -Mahfud di Garut

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:16 WIB
header img
TGB saat deklarasi dukungan Ganjar -Mahfud bersama kyai dan guru ngaji se-priangan timur. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bacang (TGB) Zainul Majid bersama ribuan kyai dan guru ngaji se-priangan timur memberikan dukungan kepada Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di gedung Nuryayi Center, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Kamis (1/2/2024).

Dukungan itu ditandai dengan deklarasi, yang mana mereka menyatakan dukungan seutuhnya kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 

Serta menyatakan kebulatan tekad untuk bergerak totalitas memenangkan pasangan Ganjar -Mahfud untuk presiden periode 2024-2029.

TGB Zainul Majid yang didampingi Ketua Perindo Jabar Brigjen TNI Purn Umar Sanusi, mengatakan, deklarasi ini ada sekitar kurang lebih 1200 kyai dan guru ngaji se-priangan timur memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Alhamdulillah dukungan yang tulus dari hati , dengan keikhlasan dan keyakinan kepada paslon nomor urut 3 Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,"kata TGB kepada wartawan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut