get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Di Tengah Guyuran Hujan, Caleg Perindo Baksos Migor Murah di Garut

Jum'at, 02 Februari 2024 | 05:59 WIB
header img
Caleg Perindo DPR RI Jabar XI Umar Sanusi saat menggelar bazzar minyak goreng murah. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Di tengah guyuran hujan deras tak menyurutkan semangat dan niat Caleg Perindo DPR RI Jabar XI Brigjen TNI Purn Umar Sanusi bertemu dengan masyarakat dalam rangka bakti sosial bazzar minyak goreng murah.

Umar Sanusi yang juga selaku Ketua DPW Perindo Jabar gencar melakukan blusukan dari satu kampung ke kampung lainnya untuk membantu masyarakat dengan membawa minyak goreng murah sebagai komitmen Partai besutan Hari Tanoesoedibjo untuk meraih simpati masyarakat di Pemilu 2024.

"Terus berkelanjutan selama masih ada waktu, secara langsung bertemu masyarakat dengan bazzar minyak goreng murah dengan tujuan membantu masyarakat di tengah naiknya sejumlah bahan pokok,"ungkap Umar kepada iNewsGarut.id, Kamis (1/2/2024).

Kali ini Caleg Perindo DPR RI itu blusukan ke Kampung Nangewer, Desa Neglasari, juga ke Kampung Banen, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

"Hari ini Kita bertemu masyarakat di dua Desa yang ada di Limbangan Garut. Ya meskipun diguyur hujan, Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi menyambut baik hadirnya Saya sebagai Caleg dari Partai Perindo,"ucap Purnawirawan Jenderal Bintang Satu itu.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut