get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Blusukan ke Kampung Terpencil di Garut, Caleg Perindo Baksos Migor Murah

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:48 WIB
header img
Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Umar Sanusi saat di tengah -tengah masyarakat baksos bazzar minyak goreng murah. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka membantu masyarakat di tengah kenaikan sejumlah bahan pokok. Calon legislatif (Caleg) DPR RI Jabar XI Partai Perindo Brigjen TNI Purn Umar Sanusi, blusukan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Garut. Kali ini Ketua DPW Perindo Jabar itu menyapa masyarakat kampung Pojok, sebuah kampung terpencil yang ada di Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Kehadiran Caleg Perindo Umar Sanusi disambut hangat masyarakat, meskipun ditengah guyuran hujan, tak menyurutkan niat dan semangat Caleg Perindo Umar Sanusi untuk bertemu masyarakat sekaligus menggelar bakti sosial bazzar minyak goreng murah.

"Ya sengaja datang ke kampung pojok ini untuk bertemu masyarakat bentuk komitmen Partai Perindo dan Saya sebagai Caleg DPR RI Jabar XI, membantu masyarakat dengan menggelar bazzar minyak goreng murah,"kata Umar kepada iNewsGarut.id, di sela kegiatannya, Selasa (6/2/2024).

Pada bazzar minyak goreng murah, Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Umar Sanusi menyediakan sebanyak 300 botol/liter .Dimana masyarakat begitu antusias rela berdesak-desakan untuk mendapatkan minyak goreng yang digelar Caleg Perindo itu.

Umar berharap dengan adanya bakti sosial bazzar minyak goreng murah ini, Partai Perindo semakin dicintai oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan Perindo semakin dicintai, disayangi, dan didambakan oleh masyarakat, sehingga Perindo menjadi partai yang semakin besar,"harapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut