get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Kunjungi Garut, Pj Gubernur Jabar Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

Rabu, 07 Februari 2024 | 09:43 WIB
header img
Kunjungan kerja dari Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (6/2/2024). Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut untuk bersilaturahmi dengan jajaran Forkompinda dan tokoh masyarakat, sekaligus untuk memastikan dan memberikan arahan terkait dengan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari ke pelaksanaan pemungutan suara.

"Saya datang kesini untuk membahas beberapa hal, di antaranya yaitu memastikan kondusivitas menjelang pelaksanaan pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang di Kabupaten Garut,"ungkap Bey di Pendopo Garut, Selasa (6/2/2024).

Selain itu, Bey menyampaikan beberapa hal lain yang dibahas diantaranya yaitu kondusivitas kerukunan antar agama yang harus dikedepankan di Kabupaten Garut. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga dibahas jalur kereta api di Kabupaten Garut yang masih memiliki satu jalur.

Bey memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, jujur, dan adil. Dan, imbuhnya, untuk pemilih pula dipastikan sudah tidak ada keluhan belum terdaftar.

"Karena menjelang pemilu, pertama kita harus memastikan bahwa, pemilu berjalan lancar, aman, jujur dan adil dan dipastikan pemilih pemula, Saya tidak lagi mendengar keluhan, yang belum terdaftar atau terima panggilan ini mohon dibantu apakah mereka memang belum terdaftar atau memang sudah tapi tidak terlihat di website-nya seperti apa?,"ujarnya.

Bey juga menyatakan agar jajaran Forkopimda merespon prakiraan cuaca ekstrem yang dikeluarkan BMKG.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut