get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Polisi di Banjarwangi Tangkap Tangan Penjual Ratusan Pil Koplo Siap Edar

Rabu, 07 Februari 2024 | 13:44 WIB
header img
Operasi tangkap tangan peredaran narkoba di Banjarwangi. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Banjarwangi, berhasil mengamankan ratusan pil haram siap edar dari sekelompok pemuda setelah menggelar operasi tangkap tangan di Jalan Raya Banjarwangi.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, mengatakan dirinya mengamankan tiga orang pemuda berikut obat-obatan terlarang siap edar saat sedang melintas di jalan Raya Banjarwangi diawali dari kecurigaan adanya sekelompok pemuda yang sedang berkerumun.

"Penangkapan berlangsung Rabu (07/02/2024) siang, diawali kecurigaan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada sekelompok pemuda sedang berkumpul. Saat dilakukan penggeledahan didapat ratusan butir obat keras," katanya, Rabu, (7/2/2024).

Lanjut Amir, kita amankan ketiga pemuda tersebut dwngan inisal RA (23), MH (23), WL (22) kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dari hasil penggeledahan diamanakan ratusan butir obat-obatan terlarang dan uang hasil dari penjualan.

"Kita amankan 709 butir jenis Heximer, 10 butir jenis Risperidone, 3 butir Trihexyphendyl HCL dan uang hasil penjualan Rp305.500 termasuk barang bukti 3 Buah Hanphone," jelasnya.

Amir menyebut ketiga pemuda yang berhasil diamankan kemudian dilakukan pemeriksaan dan dari pengakuanya diketahui bahwa obat tersebut akan dijual dan diedarkan kepada warga Banjarwangi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut