get app
inews
Aa Read Next : Momen Cawabup Garut Yudi Nugraha Bantu Pekerja Bangunan Yang Terjatuh Dari Atap Rumah

Polsek Banjarwangi Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Rumah Lansia

Kamis, 08 Februari 2024 | 07:20 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi salurkan bantuan sosial di Desa Bojong, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Foto : iNews Garut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Banjarwangi menyalurkan bantuan untuk pembangunan rumah janda lansia di Kampumg Cidatar, Desa Bojong, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Sebelumnya Mamah (70) tinggal di rumah tidak layak huni, dengan alas atap kirai dan tenda yang sudah lapuk. Rumah berukuran lebar 1,5 meter dan panjang 3 meter itu tanpa penerangan listrik dan jauh dari tetangga.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, menyebut pihaknya meyalurkan donasi berupa uang tunai untuk pembangunan rumah lansia nek Mamah, di Kampung Cidatar, Desa Bojong Kecamatan Banjarwangi.

"Kami menyerahkan bantuan dari rekan-rekan perwira Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polres Garut juga dari donatur orang-orang baik di Perumahan Pesona Intan Garut dengan nominal Rp4.000.000 untuk pembangunan rutilahu yang akan segera di bangun," katanya, Kamis (8/2/2024).

Amir juga mengatakan dengan bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi nek Mamah dan segera terwujud rumah yang layak untuk ditinggali.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut