get app
inews
Aa Read Next : Di Ultah Persigar ke-75, H Dudung Sudiana Siap Dukung Kemajuan Sepakbola Garut

Para Politisi Partai Koalisi di Garut, Kedatangan Anies Optimis Bawa Perubahan

Jum'at, 09 Februari 2024 | 18:54 WIB
header img
Politisi Anton Heryanto saat berada disisi Capres Anies pada sesi wawancara. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kabupaten Garut pada Kamis (8/2/2024) dalam kampanye akbar di lapangan Jayaraga. Para politisi yang tergabung dalam koalisi, optimis capres nomor urut 1 itu membawa perubahan untuk Indonesia.

Salah satunya Politisi Nasdem Anton Heryanto yang juga caleg DPRD Dapil 3 yang menanggapi bahwa kedatangan Anies Rasyid Baswedan disambut baik ribuan massa dalam kampanye akbar dan optimis membawa perubahan untuk Indonesia.

"Kehadiran beliau benar-benar telah memantik semangat perubahan di internal kami para politisi khususnya yang bersama-sama ikut kontestasi sebagai Caleg diberbagai tingkatannya,"Kata Anton.

Anton menyatakan kehadiran Capres Anies terutama bagi dirinya terasa memberikan energi yang begitu kuat menambah semangat yang sekarang ini sudah hampir mendekati finis 14 februari 2024 dimana hari pencoblosan tiba, yang hanya menyisakan satu pekan kedepan.

"Setelah perjuangan panjang berbulan bulan berjuang bersama partai NasDem, kami merasa ada kekuatan tersendiri dengan hadirnya beliau ke Garut, kami semakin optimis target target politik kami tercapai,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut