get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Garut Ungkap Sindikat Penjual Ilegal Satwa Dilindungi

Sapa Masyarakat Garut, Ini Pesan Caleg Perindo Umar Sanusi Jelang Pemungutan Suara

Jum'at, 09 Februari 2024 | 18:57 WIB
header img
Caleg DPR RI Jabar XI Partai Perindo Brigjen TNI Purn Umar Sanusi saat menyapa masyarakat. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sepanjang masa kampanye bertemu masyarakat, Dia melihat secara kasat mata sambutan terhadap Partai Perindo sangat baik. Dari setiap kegiatan bakti sosial yang sudah dilakukan, imbuhnya, masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Perindo.

"Setiap kegiatan bazzar minyak goreng murah, selalu diserbu masyarakat, artinya kehadiran Kami sangat diterima,"ucapnya.

Saat ditanya terkait dengan perolehan suara, menurutnya, secara keseluruhan yakin dan optimis, Partai Perindo akan meraih suara sesuai dengan target dan harapan.

"Ya nanti aja Kita lihat hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, tapi secara keseluruhan, Saya optimis dan yakin jika Perindo akan mendulang suara di Pemilu 2024,"kata Umar Sanusi yang juga selaku Ketua DPW Perindo Jabar.

Umar berharap di Pemilu 2024 ini, Partai Perindo meraih kesuksesan, dan optimis target untuk meraih kursi di parlemen.

"Mudah-mudahan dengan doa dan dukungan dari masyarakat yang tulus dan ikhlas, Partai Perindo dapat meraih kesuksesan di Pemilu 2024,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut