get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Talagasari Bantu Petani Membajak Sawah

Pleno Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Limbangan Garut Akan Digelar 17 Februari 2024

Kamis, 15 Februari 2024 | 12:56 WIB
header img
Camat Limbangan Guriansyah Sukiran saat memberikan keterangan terkait dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, secara keseluruhan berjalan aman dan lancar. Dari informasi yang didapat 260 TPS yang ada di Kecamatan Limbangan sudah melakukan penghitungan suara.

Terkait proses pelaksanaan Pemilu 2024, Camat Limbangan Guriansyah Sukiran, mengatakan, bahwa Forkopimcam Limbangan terus memantau dan memonitoring pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara hingga tadi malam. Dan, imbuhnya, secara keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

"Saya bersama Kapolsek, Danramil, terus memantau jalannya pemungutan sampai dengan penghitungan suara. Ya walaupun ada riak-riak sedikit, tapi secara keseluruhan berjalan aman dan lancar,"kata Guriansyah saat ditemui di kantornya, Kamis (15/2/2024).

Menurutnya, dari laporan tiap-tiap TPS di 14 Desa yang berjumlah 260 TPS, hingga saat ini masih berdatangan menyerahkan kotak suara hasil penghitungan.

"Sekarang dari setiap TPS secara bergilir berdatangan menyerahkan kotak suara hasil penghitungan suara baik itu Pilpres, Pileg, dan DPD RI,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut